Dimana lagu take That – Patience bisa dinikmati secara gratis?
Dimana lagu take That – Patience bisa dinikmati secara gratis?

Dimana lagu take That - Patience bisa dinikmati secara gratis?

Dimana Lagu Take That – Patience Bisa Dinikmati Secara Gratis?

Take That – Patience adalah salah satu lagu paling populer dari boy band Inggris, Take That. Lagu ini dirilis pada tahun 1999 sebagai lagu utama dari album kedua mereka, "The Circus". Patience menjadi hit besar di seluruh dunia, memuncak di nomor satu di tangga lagu di Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, dan beberapa negara Eropa lainnya.

Platform Streaming Musik Online

1. Spotify

Spotify adalah salah satu platform streaming musik online paling populer di dunia. Anda dapat menemukan lagu Take That – Patience di Spotify dengan mencari judul lagu atau nama artis. Setelah itu, Anda dapat mendengarkan lagu tersebut secara gratis dengan akun Spotify gratis. Namun, akun Spotify gratis memiliki beberapa keterbatasan, seperti jumlah lagu yang dapat Anda dengarkan dalam sehari dan adanya iklan yang mengganggu.

2. YouTube Music

YouTube Music adalah platform streaming musik online lainnya yang menyediakan lagu Take That – Patience secara gratis. Anda dapat menemukan lagu tersebut dengan mencari judul lagu atau nama artis di YouTube Music. Setelah itu, Anda dapat mendengarkan lagu tersebut secara gratis dengan akun YouTube Music gratis. Namun, akun YouTube Music gratis juga memiliki beberapa keterbatasan, seperti jumlah lagu yang dapat Anda dengarkan dalam sehari dan adanya iklan yang mengganggu.

3. Deezer

Deezer adalah platform streaming musik online lainnya yang menyediakan lagu Take That – Patience secara gratis. Anda dapat menemukan lagu tersebut dengan mencari judul lagu atau nama artis di Deezer. Setelah itu, Anda dapat mendengarkan lagu tersebut secara gratis dengan akun Deezer gratis. Namun, akun Deezer gratis juga memiliki beberapa keterbatasan, seperti jumlah lagu yang dapat Anda dengarkan dalam sehari dan adanya iklan yang mengganggu.

Cek Juga  Preposition Adalah: Pengertian, Jenis, dan Contoh Kalimat

Situs Web Unduhan Musik Gratis

1. SoundCloud

SoundCloud adalah situs web unduhan musik gratis yang menyediakan lagu Take That – Patience. Anda dapat menemukan lagu tersebut dengan mencari judul lagu atau nama artis di SoundCloud. Setelah itu, Anda dapat mengunduh lagu tersebut secara gratis dengan akun SoundCloud gratis. Namun, akun SoundCloud gratis memiliki beberapa keterbatasan, seperti jumlah lagu yang dapat Anda unduh dalam sehari dan adanya iklan yang mengganggu.

2. Jamendo

Jamendo adalah situs web unduhan musik gratis lainnya yang menyediakan lagu Take That – Patience. Anda dapat menemukan lagu tersebut dengan mencari judul lagu atau nama artis di Jamendo. Setelah itu, Anda dapat mengunduh lagu tersebut secara gratis dengan akun Jamendo gratis. Namun, akun Jamendo gratis juga memiliki beberapa keterbatasan, seperti jumlah lagu yang dapat Anda unduh dalam sehari dan adanya iklan yang mengganggu.

3. Bandcamp

Bandcamp adalah situs web unduhan musik gratis lainnya yang menyediakan lagu Take That – Patience. Anda dapat menemukan lagu tersebut dengan mencari judul lagu atau nama artis di Bandcamp. Setelah itu, Anda dapat mengunduh lagu tersebut secara gratis dengan akun Bandcamp gratis. Namun, akun Bandcamp gratis juga memiliki beberapa keterbatasan, seperti jumlah lagu yang dapat Anda unduh dalam sehari dan adanya iklan yang mengganggu.

Tanya Jawab

1. Di mana saya dapat menemukan lirik lagu Take That – Patience?

Anda dapat menemukan lirik lagu Take That – Patience di situs web resmi Take That atau di situs web penyedia lirik lagu lainnya.

2. Apakah ada video musik untuk lagu Take That – Patience?

Ya, ada video musik untuk lagu Take That – Patience. Anda dapat menemukan video musik tersebut di YouTube atau di situs web resmi Take That.

Cek Juga  Contoh Soal Kelas 4 SD

3. Apa album yang berisi lagu Take That – Patience?

Lagu Take That – Patience terdapat dalam album kedua Take That, "The Circus".

Kesimpulan

Lagu Take That – Patience dapat dinikmati secara gratis di berbagai platform streaming musik online dan situs web unduhan musik gratis. Namun, beberapa platform dan situs web tersebut memiliki keterbatasan tertentu, seperti jumlah lagu yang dapat Anda dengarkan atau unduh dalam sehari dan adanya iklan yang mengganggu.

By admin