Apa arti dari emoji Love hitam?
Apa arti dari emoji Love hitam?

Apa arti dari emoji Love hitam?

Apa Arti dari Emoji Love Hitam?

Emoji love hitam, yang secara resmi dikenal sebagai Black Heart Suit, adalah simbol hati berwarna hitam sederhana. Kadang-kadang digunakan untuk mengekspresikan cinta, kasih sayang, atau dukungan, tetapi lebih sering digunakan untuk mengekspresikan kesedihan, kesedihan, atau bahkan humor gelap.

Asal Emoji Love Hitam

Emoji love hitam adalah bagian dari Unicode 6.0, yang dirilis pada tahun 2010. Namun, emoji ini tidak tersedia di semua platform hingga tahun 2015, saat ditambahkan ke iOS 8.3 dan Android 5.0.

Secara umum, tidak ada penjelasan resmi dari Unicode Consortium tentang arti emoji love hitam ini. Namun, sejumlah kemungkinan arti telah dikemukakan, termasuk:

  • Cinta yang penuh gairah: Warna hitam sering dikaitkan dengan gairah dan intensitas, sehingga emoji love hitam dapat digunakan untuk mengekspresikan cinta yang dalam dan penuh gairah.
  • Cinta tragis: Warna hitam juga sering dikaitkan dengan kesedihan dan kematian, sehingga emoji love hitam dapat digunakan untuk mengekspresikan cinta yang tragis atau tidak berbalas.
  • Isu sosial: Warna hitam juga dapat digunakan untuk membicarakan masalah sosial, seperti rasisme atau kesenjangan ekonomi. Dalam konteks ini, emoji love hitam dapat digunakan untuk menunjukkan solidaritas dengan kelompok yang tertindas atau untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah sosial tertentu.

Kesimpulan

Emoji love hitam adalah simbol yang kontroversial dan beragam. Makna spesifiknya dapat bervariasi tergantung pada konteks penggunaannya, tetapi umumnya digunakan untuk mengekspresikan cinta, kasih sayang, atau dukungan, meskipun dapat juga digunakan untuk mengekspresikan kesedihan, kesedihan, atau bahkan humor gelap.

Cek Juga  Rumus Bangun Ruang

Tanya Jawab tentang Apa Arti dari Emoji Love Hitam?

  • Apa perbedaan antara emoji love hitam dan emoji love merah?

Emoji love merah adalah simbol hati berwarna merah sederhana. Ini secara universal dianggap sebagai simbol cinta dan kasih sayang, sedangkan emoji love hitam dapat memiliki berbagai arti tergantung pada konteks penggunaannya.

  • Apakah emoji love hitam adalah simbol kebencian?

Emoji love hitam tidak secara resmi dianggap sebagai simbol kebencian. Namun, ada beberapa kasus di mana emoji tersebut digunakan dalam konteks kebencian, seperti ketika digunakan untuk mengekspresikan dukungan terhadap kelompok supremasi kulit putih.

  • Bagaimana saya harus menggunakan emoji love hitam?

Sama seperti emoji lainnya, emoji love hitam harus digunakan dengan hati-hati. Penting untuk mempertimbangkan konteks di mana Anda menggunakan emoji tersebut dan apa yang Anda maksudkan dengan penggunaannya. Menggunakan emoji ini dalam konteks yang salah dapat menyebabkan kesalahpahaman atau tersinggung.

By admin